HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vidi Aldiano ikut kehilangan atas kepergian temannya, penyanyi Shena Malsiana. Kenang pertemuan terakhir bersama mendiang Shena, Vidi ingat kala itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabatnya. Tetapi, ia malah mendapat pesan dari sahabatnya itu supaya tidak khawatir dengan keadaannya.

“Shen, kita belum ketemu lagi. Terakhir gue ngucapin happy birthday ke elo di sini. Terus lo cuma WhatsApp nanyain kabar gue. Waktu gue nanya balik kabar lo, lo bilang no need to ask, no need to worry,” kata Vidi Aldiano dalam Instastorynya di Instagram, dikutip Holopis.com, Kamis (26/10).

Vidi percaya bahwa temannya itu sekarang sudah tidak sakit lagi. Meskipun, ia sebenarnya sangat terpukul mendengar kabar meninggalnya Shena Malsiana.

“Gue sedih banget lo harus pergi duluan ninggalin kita. Tapi gue yakin lo sudah jauh dari kata sakit,” tutur suami dari Sheila Dara.

“Semoga lo tahu banyak sekali sahabat lo yang hancur sakit dan sedih hari ini, karena kita super sayang sama lo. Senyum dan nyanyi yang banyak di Surga ya, Shen. Until we meet again,” lanjutnya.

Sekedar informasi, penyanyi Shena Malsiana yang memiliki riwayat penyakit ginjal pernah melakukan operasi pencangkokan di RSCM dengan dr Maruhum Bonar pada 5 April 2023 lalu. Ia sendiri yang mengabarkan kondisinya itu melalui unggahannya di Twitter.