Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

TNI Bersama Jasa Marga Gelar Vaksinasi COVID-19 Drive Thru di Tol Jagorawi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Program Vaksinasi masih terus digencarkan dan digaungkan oleh pemerintah kepada seluruh masyarakat indonesia, demi menekan angka penularan dan kematian akibat COVID-19. PT Jasa Marga bersama Mabes TNI kini membuka sentra vaksinasi di Tol Jagorawi.

Koordinator Vaksinasi dari pihak Mabes TNI, Kolonel Piter Dwi Ardianto, aksi vaksinasi di Tol Jagorawi ini dilangsungkan tanggal 1 hingga 30 September 2021.

“Kita berharap ini berjalan lancar,” kata Piter dalam keterangan tertulis diterima, Kamis (2/9).

Dia melanjutkan, vaksinasi di Tol Jagorawi dilakukan di dua arah. Pertama Jakarta arah ke Bogor atau Ciawi yang dilakukan secara drive thru di Eks Gerbang Tol Cibubur Utama KM 14. Vaksin yang digunakan adalah jenis Pfizer.

“Sementara dari Bogor arah ke Jakarta, lokasi vaksin digelar di eks Gerbang Tol (GT) Cimanggis Utama KM 18. Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac,” ungkap Piter.

Piter mengingatkan, sebelum melakukan vaksin drive thru ini, masyarakat wajib melakukan pendaftaran secara daring. Registrasi itu dilakukan melalui situs https://serbuanvaksin24.org/jagorawi

“Pendaftaran secara daring dibuka pada satu hari sebelumnya setiap pukul 16.00 WIB,” jelas Piter.

Terkait teknis screening, sambung Piter, masyarakat akan diperiksa di lokasi berbeda dengan titik vaksinasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jagal di Gunungkidul Diminta Tak Sembelih Hewan Ruminansia dan Cegah Penyakit Ternak Zoonasis

Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul melakukan sosialisasi dan edukasi larangan penyembelihan hewan ruminansia dan bahaya penyakit binatang ternak zoonosis.

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru