HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah pernah gagal dalam berumah tangga, Ayu Ting Ting mengaku masih menyimpan rasa takut untuk mencari pendamping hidup lagi. Meskipun ia harus menghadapi kata-kata pedas dari orang lain terkait tidak mendapatkan jodoh.

“Lebih takut pun pasti kadang orang bilang ‘kalo lu begitu mulu lu gak akan nikah, gak dapat jodoh. Eh beneran,” kata Ayu Ting Ting berbincang bersama Wendy Cagur, dikutip Holopis.com, Senin (23/10).

Memiliki satu anak perempuan dan sudah tidak single, Ayu Ting Ting tidak ingin salah pilih pasangan dan akan lebih selektif dalam memilih pasangan.

“Sebenernya bukan takut ya. Jadi gue tuh jauh lebih hati – hati. Semua harus benar – benar gue pahamin dulu. Apalagi gue punya anak, jadi jangan sampe salah lagi ngelangkah, salah pilih,” ungkap Ayu Ting Ting.

“Karena apa, kalau sampe amit – amit menikah dan amit – amit jodohnya cuma sampe disitu lagi akan jadi omongan orang lagi walaupun gue gak peduli,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting mengatakan, menjadi seorang perempuan sangat merasa lelah untuk menghadapi cobaan hidup yang diberikan Allah.

“Tapi perempuan itu kan capek kayak yah walaupun bukan kita yang mau kan semua itu kan udah jalannya dari Allah,” tutur penyanyi dangdut itu.

Lebih lanjut, pelantun lagu dangdut ‘Sambalado’ dan ‘Alamat Palsu’ itu menyatakan bahwa ia percaya jika suatu saat nanti akan mendapatkan jodoh yang terbaik. Dengan kesabaran, Ayu Ting Ting akan setia menunggu sampai dikasih pasangan yang terbaik.