HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia, Yoriko Angeline menceritakan momen dirinya merasa frustasi dan hampir menyerah dengan aktivitas syuting yang dilakukannya.

Yoriko Angeline mengaku pernah syuting film yang mengharuskannya berperan dalam tiga karakter. Mengingat kejadian itu, ia merasa keberatan karena dalam satu adegan ditantang untuk melakukan akting secara monolog.

“Mungkin ketika syuting kali ya, ketika syuting karena kayak I have like this kejadian waktu itu. Aku lagi syuting dan di adegan film itu aku harus switch tiga karakter dan itu berat banget jujur,” kata Yoriko Angeline dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Mingu (22/10).

“Karena untuk satu adegan itu ada lima halaman dan itu dialognya aku kayak monolog gitu. Bener- bener sendiri. Engga ada yang kayak orang lain ngobrol atau apa gitu,” lanjutnya.

Kesulitan yang dirasakannya itu membuatnya merasa putus asa dan ingin menyerah. Namun, ia memilih untuk tetap menjalaninya karena masih ada beberapa orang yang mendukungnya.

“Jadi aku kayak bener – bener yang aduh gue engga tahu lagi harus gimana, ini gue udah hampir nyerah aja gitu. Terus untungnya ada beberapa orang lain yang di luar yakinin aku untuk kayak ayo bisa,” tutur Yoriko.

Akhirnya, Yoriko mampu menyelesaikan syutingnya dengan baik dalam sekali pengambilan gambar, meskipun sebelumnya ada muncul perasaan ingin menyerah.

Sebagai informasi, Yoriko mulai dikenal saat ia membintangi Dilan 1991 dan Milea: Suara Dari Dilan. Kemudian ia membintangi beberapa film Indonesia lainnya seperti Cinta Subuh, Buya Hamka, Kutukan Petu Mati, dll.