HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, menyapa dengan santai dan ramah Ketua DPR-RI sekaligus politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Puan Maharani, sebagai lawan politiknya.

Diketahui, perjumpaan di luar rencana terjadi antara Prabowo dan Puan, saat Hadiri Apel Hari Santri 2023 di Monumen Tugu Pahlawan, Surabaya, Minggu (22/10).

Berdasarkan Pantauan Holopis.com, Prabowo dengan santai menyambut kedatangan Puan ketika hendak turun dari mobil pribadinya. Prabowo mendapatkan respon positif ketika bertemu dengan anak Mantan Presiden RI ke’5, serta terjadi sambut-menyambut antara kedua belah pihak koalisi tersebut.

Percakapan singkat mereka tidak terdengar jelas kepada awak media, tidak ada informasi lebih selain respon senyum antara kedua belah pihak dan berjabat tangan terhadap lawan politiknya.

Pertemuan singkat diakhiri saat Puan bergegas masuk kedalam panggung acara, begitu pula Prabowo yang menunggu kedatangan Presiden di Pinggir karpet bersama sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Pantauan Holopis.com, menyebutkan bahwa, nuansa merah pada pakaian Puan, menjadi pembeda warna pakaian dari sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju yang telah hadir. Kerudung warna merah dan batik panjang warna merahnya, Puan menjumpai sejumlah Menteri dan Prabowo.

Hingga berakhirnya acara, tidak ada percakapan antara kedua belah pihak lawan politik yang tertangkap media.