Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ello Simpan Makna Rahasia di Balik Tato ‘4:20’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Marcello Tahitoe atau dikenal dengan sebutan Ello itu kini mengungkapkan makna dari tato bergambar  ‘4:20’ yang terpampang jelas di pergelangan tangan kanannya.

Diketahui sebelumnya, ia dituding menggambar tato tersebut karena berkaitan dengan masa lalunya yang pernah ditangkap akibat mengonsumsi ganja.

Ello membantah pernyataan tersebut, ia memberi klarifikasi bahwa alasannya menggambar tato tersebut terinspirasi dari pengalamannya yang pernah melihat format jam digitalnya.

Oleh karena itu, ia tertarik untuk membuat gambar tato jam 4:20 di tangannya.

“Gue waktu kelas 1 smp gue pertama kali nyetir, itu berasa kayak euforia banget kan. Lebih dewasa, happy pecah parah. Gue kan muter balik, gue inget banget tuh rumah gue dekat sekitar Rawamangun kan, terus lurus, terus muter balik,” kata Marcello Tahitoe dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier, dikutip Holopis.com, Sabtu (21/10).

“Inget banget tuh di depan rumah gue itu pas mataharinya lagi bagus banget. Pas gue liat jam gue inget banget mobil gue Panther. Jamnya tuh yang digital gitu yang formatnya mentoknya cuma sampe 12, jadi jam 4:20,” lanjutnya.

Menyukai tulisan 4:20, Ello mengatakan bahwa di kala itu, ia jauh dari hal-hal yang bersifat haram.

Kemudian, saat memasuki dunia perkuliahan baru mulai memahami secara luas arti dari berbagai macam gambar tato.

Ello mengaku sempat menolak tawaran untuk menghapus tatonya saat dirinya ditangkap akibat memakai ganja dan menjalani rehabilitasi selama 9 bulan.

“Terus ada beberapa penawaran kayak ‘lu gak mau hapus aja tuh tato’. Engga men, gue gak pernah mau hapus karena ini masa lalu,” terang Ello.

Lebih lanjut, Ello memandang bahwa hidup adalah pengalaman yang seru dan jika pada saat itu tidak ketahuan memakai ganja. Kemungkinan, ia tidak akan pernah berhenti untuk melakukannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru