Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga Italia Malam Ini : Ada Milan vs Juventus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Italia pekan ke-9 memasuki hari kedua, beberapa laga seru akan tersaji, salah satunya big match AC Milan vs Juventus.

Pertandingan AC Milan vs Juventus jadi salah satu laga yang paling ditunggu di Liga Italia musim ini, dimana kedua tim tengah bertengger di tiga besar klasemen.

AC Milan berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan 21 poin dalam tujuh kemenangan dan satu kekalahan. Sedangkan Juventus ada di peringkat ketiga dengan 17 poin, dalam lima kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.

Meski begitu, pertandingan keduanya diyakini tak hanya sekadar perebutan tiga poin saja, namun juga soal gengsi untuk mempertaruhkan siapa yang lebih baik.

Terpelas dari itu, perlu diketahui bahwa Liga Italia hari kedua kali ini akan dibuka oleh pertandingan yang tak kalah seru yakni antara AS Roma vs Monza.

Selain itu, ada pun laga seru lainnya yang akan tersaji, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga Italia

Minggu (22/10)

  • Pukul 17.30 WIB : AS Roma vs Monza
  • Pukul 20.00 WIB : Bologna vs Frosinone
  • Pukul 20.00 WIB : Salernitana vs Cagliari
  • Pukul 23.00 WIB : Atalanta vs Genoa

Senin (23/10)

  • Pukul 01.45 WIB : AC Milan vs Juventus.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru