Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Liga 1 : PSS Sleman vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua pekan ke-16 Liga 1 masih berlangsung, dua laga baru selesai dipertandingkan dan seluruhnya berakhir dengan hasil imbang.

Yang pertamada PSS Sleman yang harus menelan hasil imbang kontra Persik Kediri, dengan skor sama kuat 2-2.

Dalam pertandingannya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/10), saling balas gol terjadi di setiap babak. Untuk babak pertama, PSS Sleman selaku tuan rumah mampu membuka gol lebih dulu di menit 31 berkat Wahyudi Hamisi.

Kemudian Persik Kediri mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 usai pemainnya, yakni Flavio Silva mampu membukukan skor.
Sedangkan dua gol lainnya terjadi pada babak kedua, didahului oleh torehan Persik Kediri di menit 65 berkat torehan brace Flavio, kemudian disusul gol pemain andalan PSS Sleman, Esteban Vizcarra di menit 67. Alhasil, kedudukan skor berakhir 2-2.

Selain itu, hasil imbang juga didapat Bhayangkara FC kontra Barito Putera, dengan skor 1-1.

Dalam pertandingannya, Bhayangkara FC mampu membukukan gol lebih dulu di menit 48 berkat torehan Dendi Sulistyawan.

Namun, kemenangan itu harus buyar, setelah Barito Putera sukses menyamakan kedudukan skor di penghujung laga berkat Renan Alves. Alhasil, kedudukan skor imbang 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil Liga 1

Sabtu (21/10)

  • Pukul 15.00 WIB : Bhayangkara Presisi Indonesia FC 1 vs 1 PS Barito Putera
  • Pukul 15.00 WIB : PSS Sleman 2 vs 2 Persik Kediri.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru