Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Israel Punya Niat Luluh Lantakkan Hamas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peperangan antara Palestina dan Israel semakin memanas. Komplotan Hamas mengatakan bahwa pihaknya telah membebaskan dua orang warga negara Amerika yang menjadi sandera. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Israel.

Sementara itu, Israel terus mengumumkan bahwa mereka akan membersihkan Hamas yang saat ini sudah menguasai Gaza.

Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant mengatakan bahwa mencapai tujuan Israel tersebut tidaklah mudah dan membutuhkan waktu yang lama.

“Kami akan menggulingkan organisasi Hamas. Kami akan menghancurkan infrastruktur militer dan pemerintahannya. Ini adalah fase yang tidak mudah. Ada konsekuensinya,” kata Yoav, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/10).

Yoav menjelaskan bahwa fase yang akan mereka lakukan adalah mencapai situasi yang benar-benar aman untuk Israel.

“Situasi keamanan yang benar-benar berbeda tanpa adanya ancaman terhadap Israel dari Gaza. Ini bukan sehari, bukan seminggu, dan sayangnya bukan sebulan,” jelasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, jumlah korban Palestina saat ini sudah melewati 4000 orang termasuk anak-anak. Sementara itu 13.000 orang dinyatakan luka-luka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru