Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ed Sheeran akan Konser di Jakarta, Siap-siap Penuhi GBK!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer dunia, Ed Sheeran akan segera datang ke Jakarta untuk menyapa para penggemar Indonesianya. Kabar ini tentunya sangat menggembirakan untuk para penggemar yang mungkin sudah menunggu lama kedatangan superstar yang sering memecahkan rekor di dunia musik itu.

Akun Instagram PK Entertainment mengumumkan kedatangan penyanyi yang khas dengan rambut berwarna merahnya itu.

Record breaking superstar @teddysphotos (Ed Sheeran) is coming back to Jakarta for his Ed Sheeran: +-=÷x Tour! (Superstar pemecah rekor @teddysphotos (Eh Sheeran) akan datang lagi ke Jakarta untuk tur Ed Sheeran: +-=÷x!),” tulis @pkentertainment, dikutip Holopis.com, Jum’at (20/10).

Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno. Para calon penonton pun langsung diarahkan kepada sebuah website untuk nantinya bisa membeli tiket konser Ed Sheeran.

“Beli tiket hanya di at edsheeraninjakarta.com,” lanjut PK Entertainment.

Konser ini pun menerima sambutan yang hangat serta uneg-uneg yang ada dalam setiap hati calon penonton Indonesia. Ada yang meminta agar proses membeli tiket diperlukan KTP untuk menghindari calo memborong tiket.

“Please ini mah 1 ktp 1 tiket, dan no refund, biar calo kebakaran,” kata @rlnggwrtma.

“Tapi ah males dah, gue war nya juga gak bakalan fair, paling yang menangin tiket calo, ordal, sama jastip. Bakalan sama kayak kejadian Coldplay, tau banget Indo kek gimana,” kata @noor.asyia.

“Gilaaaak! Full 1 stadium,” kata @caramelmachiato91.

Sobat Holopis mau beli tiket nggak nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru