HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino merasa bimbang untuk laga kontra Arsenal pada lanjutan pekan ke-9 Premier League musim 2023/2024 di Stamford Bride, London, Inggris pada Sabtu (21/10) mendatang.

Sebagai Informasi, James mengalami cedera hamstring pada laga pembuka Premier League lawan Liverpool pada bulan Agustus kemarin. Tetapi, pemain berusia 23 tahun itu terlihat kembali berlatih di Cobham untuk latihan, namun harus diskors karena melanggar peraturan klub.

“Saya pikir dia berlatih bersama skuad dan dia diskors untuk pertandingan besok,” kata Mauricio Pochettino, seperti dikutip Holopis.com, pada Kamis (19/10).

Pelatih asal Argentina itu juga berharap bahwa james bisa kembali latihan besok meskipun sudah diskors oleh klub agar bisa melakukan latihan kebugaran untuk mengurangi rasa sakit terhadap cedera yang dialami oleh anak asuhnya.

“Saya pikir ya apakah dia akan segera kembali untuk latihan ke Cobham besok,” ungkapnya.

Pochettino pun merasa senang setelah mendengar James sudah mengalami pemulihan sedikit demi sedikit terhadap cedera kakinya, sehingga kondisi tubuhnya kini kian membaik selama masa pemulihan kebugaran dan fisik.

“kami sangat senang dengan kesembuhannya dan, setelah cederanya, dia baik-baik saja,” pungkasnya.