Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Zoe Abbas Perankan Nike Ardilla karena Kagum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris muda Zoe Abbas Jackson atau yang akrab disapa Zoe itu telah berperan dalam series terbaru yang berjudul Nike Ardilla the series, serial yang menceritakan kisah hidup penyanyi populer bahkan disebut sebagai legenda musik tahun 90an, mendiang Nike Ardilla.

Zoe yang berperan sebagai Nike Ardilla mengaku jadi mengenal sosok Nike. Ia berpendapat bahwa Nike adalah tipe perempuan yang pekerja keras yang bahkan rela mengabaikan masalah pribadinya demi membahagiakan keluarga dan para penggemar.

“Yang pertama she is a very very hard worker dan apa yang Teh Nike lakuin itu bukan diri sendiri tapi untuk semua fansnya dan keluarganya,” kata Zoe Abbas Jackson, dikutip Holopis.com, Rabu (18/10).

Menurut Zoe, banyak kelebihan yang dimiliki dari kepribadian Nike Ardilla yang bisa menginspirasinya hingga Zoe tertarik untuk memiliki kesamaan yang ada di dalam diri Nike Ardilla.

Zoe mengatakan sosok Nike bukan hanya pekerja keras, tetapi dia selalu melakukan pekerjaannya dengan tulus dan juga berani keluar dari zona nyaman.

“Aku banyak banget. Selain untuk menjadi hard working, melakukan semuanya pasti harus tulus, harus keluar dari comfort zone,” kata Zoe.

“Di dalam series juga diceritain di mana Teh Nike tuh there are some scenes’di mana sempet meragukan diri sendiri. Tapi berkat orang – orang sekitar dan pastinya berkat fans itu yang ayo pasti bisa gitu dan akhirnya dia berani dan juga self confidence,” lanjutnya.

Aktris blasteran tersebut menyebut bahwa series Nike Ardilla sangat cocok untuk ditonton anak – anak yang termasuk kalangan Gen Z.

Lebih lanjut, Zoe menyatakan bahwa film tersebut bisa meyakinkan seseorang yakni, apapun yang menjadi keinginan dalam diri. Selama ada kemauan, seseorang pasti mampu melakukan apapun yang untuk mewujudkan keinginannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru