Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Amanda Manopo Ngaku Didukung Mendiang Ibu Jadi Artis

HOLOPIS.COM, JAKARTAAmanda Manopo menceritakan bahwa dirinya bisa menjadi artis terkenal karena selalu didukung mendiang Ibunya. Ia berkarir di dunia hiburan sudah cukup lama, terhitung dari umurnya saat masih 8 tahun hingga memasuki usia yang ke-24 tahun.

“Yang support tuh almarhum nyokap. Sebenarnya dalam hati gue, sempat mikir kayaknya mendingan emak gue aja deh yang jadi artis karena emak gue yang lebih heboh,” kata Amanda Manopo berbincang bersama Kemal Palevi, dikutip Holopis.com, Selasa (17/10).

Namun, Amanda Manopo mengaku dirinya sempat merasa kesal berkarir menjadi artis yang dimana dia selalu merasa kelelahan. Bahkan, tidak memiliki kesempatan untuk bermain.

“Jadi dia tuh yang bener – bener kayak, dulu tuh gue kan masih belum ngerti lah ya. Secara kayak ni budget berapa, yang penting disuruh casting – casting aja. Pasti ada kekesalan, kayak gue capek. Bisa ngertiin engga si. Gue pengen main gitu,” ungkap Amanda Manopo.

“Tapi nyokap tuh ‘udah kalau kamu jadi artis, kamu punya program, terkenal’. Jadi nyokap yang push apapun yang gua pakai dulu. Nyokap gua yang aturin semuanya, schedule segala macem,” lanjutnya.

Pada saat itu, Amanda pernah berpikir bahwa menjadi artis terkenal bukan merupakan cita – citanya. Ia mengaku ingin hidup normal seperti kaka perempuannya yang sekolah pada umumnya dan kerja kantoran.

Untuk sekarang ini, Amanda mengatakan bahwa ia masih menikmati semua kebaikan yang Tuhan berikan dalam hidupnya.

Lebih lanjut, Amanda menerangkan bahwa apapun yang dia miliki di dunia ini tidak selamanya menjadi miliknya. Dunia pasti akan berputar, ada yang di atas dan bisa berubah posisi ke bawah. Tuhan bisa mengembalikan semuanya seperti membalikkan kedua telapak tangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru