Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Punya Penyakit Epilepsi, Amanda Manopo Butuh Jam Kerja Sehat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Amanda Manopo menegaskan bahwa dirinya sangat membutuhkan jam kerja yang efektif demi menjaga kondisi kesehatannya. Ia ingin semua aspek dalam dirinya berkegiatan harus serba sehat.

“Gue tipe orang yang mau jam kerjanya sehat, mau sehat semuanya,” kata Amanda Manopo dalam obrolan podcast bersama Kemal Palevi, dikutip Holopis.com, Selasa (17/10).

Pemain sinetron tanah air itu mengatakan bahwa jadwal kerja yang terlalu padat bisa membuatnya sakit karena kurang istirahat. Ia menghindari jatuh sakit, karena justru akan membuat dirinya tidak bisa melanjutkan proses syuting.

“Boleh pulang malem tapi kita punya otak kalau diforsir akan percuma totalitasnya ini. Karena kalau diforsir, nanti takutnya sakit. Nanti kalau sakit, nggak bisa syuting,” ungkap perempuan berusia 23 tahun.

Lebih lanjut, Amanda menjelaskan bahwa ketika seseorang memiliki imun yang sehat maka tidak akan memancing emosi untuk marah – marah dan membuat seseorang bisa memiliki waktu algoritma yang enak.

Amanda mengaku bahwa dia mengalami masalah kesehatan di bagian otak dan memiliki riwayat penyakit epilepsi. Sehingga, saat kondisinya sudah sangat lelah itu membuatnya pingsan tak sadarkan diri.

“Itu nggak sehat untuk bagian otak, apalagi gue juga ada bermasalah kan di bagian otak juga. Jadi gue nggak mau forsir. Gue ada epilepsi. Jadi kalau gue udah capek, capek banget, diforsir, itu gue tumbang,” ungkap Amanda Manopo.

Pemain film Mermaid In Love itu mengungkapkan bahwa penyakit epilepsinya kambuh apabila ada sesuatu yang membuat penyakitnya terpancing.

Namun, Amanda Manopo tetap bekerja secara profesional dengan berusaha mengontrol pikiran dan perasaannya supaya kondisi kesehatannya terus stabil.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru