Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Awas, Ada Potensi Hujan Petir di Sejumlah Wilayah Jatim Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di wilayah Jawa Timur (Jatim) pada hari ini, Rabu (18/10).

Berdasarkan prakiraan BMKG, terdapat potensi hujan dengan intensitas hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Jatim pada hari ini.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada: Siang-Sore hari di wilayah Ponorogo, Trenggalek, Batu dan Kab. Probolinggo,” tulis peringatan dini BMKG yang dikutip Holopis.com.

Kendati demikian, BMKG memprediksi cuaca di Jatim pada hari ini umumnya cerah di hampir seluruh wilayah. Tercatat hanya beberapa wilayah yang akan mengalami cuaca berawan.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut memberikan prakiraannya perihal suhu dan juga kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Prakiraan BMKG menyebut, suhu udara di Jabar pada hari ini akan berkisar antara 19-36 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan di angka 40-95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kurang Hati-hati, Pemotor Hendak Belok Ditabrak dari Belakang

Seorang pengendara sepeda motor yang hendak berbelok, tiba-tiba ditabrak pemotor dari arah belakangnya. Kedua pihak yang terlibat kecelakaan bernasib serupa, keduanya ndlosor alias tersungkur di Jl. Raya Solo.

Kereta Api Sambar Truk di Lintasan Dua Spoor Terbuka, Sopir dan Kernet Kritis

Kereta Api Argo Semeru jurusan Surabaya - Jakarta yang melesat cepat, menyambar sebuah truk di lintasan dua spoor terbuka di Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (7/9).

Duda Muda Begal Payudara Tertangkap di Magetan

eorang duda muda diduga pelaku begal payudara berhasil ditangkap warga di Magetan, Jawa Timur, Jumat (6/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru