HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kisah cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang bertemu di Universitas Stanford membuat banyak orang gemas dan kagum. Bagaimana tidak? Maudy Ayunda bertemu dengan Jesse saat kuliah di Stanford, lalu Jesse memutuskan untuk meninggalkan kehidupannya di Amerika dan pindah ke Indonesia demi bersama Maudy Ayunda.

Ternyata, kisah cinta yang terkesan romantis tersebut tak selamanya bahagia. Maudy mengatakan, Jesse sempat berpikir sangat panjang sebelum memutuskan untuk pindah ke Indonesia.

“Aku melihat berpikir lama banget, dia itu memutuskan untuk pindah aja tuh lama banget proses mikirnya. Aku pun nggak mau, no pressure for him. Tapi ada satu titik dia akhirnya decide, you know what, I think I’m gonna move back with you, gitu,” jelas Maudy di podcast Denny Sumargo, dikutip Holopis.com, Senin (16/10).

Maudy mengaku terkejut saat Jesse memutuskan untuk pindah ke Indonesia bersamanya. Padahal, saat itu belum ada kepastian bahwa mereka akan menikah atau tidak. Jesse juga tidak memberikan tekanan apapun kepada Maudy ketika ia memutuskan untuk pindah ke Indonesia.

“Itu momen yang, what? Maksudnya dia juga belum ada guarantee lo dari aku bahwa aku akan, dan dia nggak membuat itu sebagai challenge atau ultimatum juga. Kan ada ya mas maksudnya dalam situasi gitu, tapi nanti pas aku pindah kita nikah ya, nggak ada omongan gitu sama sekali.

Maudy memuji keseriusan Jesse yang sudah mau membuat satu ‘unit’ dengannya. Apalagi mereka sudah memiliki banyak kecocokan.

“Demi kebersamaan, demi kita bareng-bareng, dan akting as a unit, jadi kita belum apa-apa aja belum nikah, dia itu udah bisa beraksi atau berbuat sebagai suatu unit, nunjukin keseriusan, plus di antara kecocokan-kecocokan kita yang banyak lainnya,” jelasnya.

Sebagai informasi, Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada 22 Mei 2022 lalu. Mereka menikah di kediaman Maudy di Cilandak, Jakarta. Setelah itu, mereka melangsungkan resepsi di Bali pada 28 Mei 2022.