Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rex Orange County Konser Day-2 di Jakarta, Penonton Sudah Heboh Sejak di Mall

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musisi asal Inggris, Rex Orange County alias Alex James O’Connor menggelar konser musik selama 2 malam di Jakarta, tepatnya di Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Konser yang digelar pada Sabtu 14 September dan 15 September itu berhasil mengundang antusiasme masyarakat yang sangat tinggi.

Hal itu terlihat saat Rex mengunjungi mall Pacific Place, untuk melihat toko yang menjual merchandise-nya. Antrian langsung membludak, banyak pengunjung yang hadir hari itu adalah mereka yang juga menonton konser Rex di hari yang sama.

“Aku nontonnya nanti malem, ia mepet banget,” kata penggemar bernama Ama yang mati-matian menyempatkan waktu demi bertemu dengan Rex Orange Country, kepada Holopis.com, Minggu (15/10).

Rex Orange County
Rex Orange County di Mall Pacific Place Jakarta. [Foto: Hololpis/BI]

Sementara itu beberapa pengunjung lainnya yang datang telah menonton konser Rex di hari sebelumnya. Dengan begitu, mereka sudah lebih leluasa untu berfoto dengan Rex di mall, tanpa harus buru-buru mengejar konser malam harinya.

“Aku udah nonton tadi malem, jadi agak tenang,” kata Icha.

Konser hari kedua Rex Orange County akan dimulai pukul 8 malam nanti, di Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Tiket konser Rex yang sudah ditunda selama 3 tahun karena pandemi tersebut pun sudah ludes terjual.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru