BerandaNewsOlahragaFrustasi Kerap Cedera, Eden Hazard Pilih Pensiun

Frustasi Kerap Cedera, Eden Hazard Pilih Pensiun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Legenda Chelsea, Eden Hazard sudah memutuskan untuk pensiun dengan karirnya sebagai pesepakbola.

Pemain asal Belgia itu memutuskan menyampaikan keinginannya untuk pensiun melalui media sosialnya karena sering mengalami cedera yang membuatnya tidak efektif. Padahal, dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional sejak 16 tahun silam bermain untuk tim elit Eropa.

“Setelah 16 tahun karir dan lebih dari 700 pertandingan dimainkan, saya telah memutuskan untuk mengakhiri karir sepak bola profesional saya,” kata Eden Hazard, seperti dikutip Holopis.com, pada Rabu (11/10).

Pemain berusia 32 tahun itu merasa beruntung dengan perjuangannya selama berkarir di dunia sepak bola. Selama berkarir, Eden merasakan kebahagiaan bersama para manajer, pelatih dan rekan-rekanya pada tim yang pernah ia bela sebelumnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Selama karir saya, saya beruntung bisa bertemu manajer, pelatih, dan rekan tim yang hebat. Terima kasih kepada semua orang untuk saat hebat ini, saya akan merindukan kalian semua,” jelasnya.

Hazard juga berterima kasih terhadap klub yang mengasuhnya seperti LOSC Lillie, Chelsea dan Real Madrid serta Timnas Belgia. Kemudian, ia juga berpesan kepada penasihat, rekan setim, keluarga dan para fans yang sudah mendukung karirnya sebagai pesepakbola.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada klub-klub tempat saya bermain: LOSC, Chelsea dan Real Madrid, dan berterima kasih kepada RBFA atas seleksi Belgia saya. Terima kasih untuk keluarga, teman-teman, penasihatku dan orang-orang yang telah dekat denganku saat senang dan susah,” ujarnya.

“Kepada kalian penggemarku yang telah mengikuti selama bertahun-tahun atas dorongan kalian aku bisa bermain,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS