Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

De Zerbi : Brighton Harusnya Menang Lawan Liverpool!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brighton & Hove Albion sukses menahan imbang Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, dengan skor 2-2. Manajer The Seagulls, Roberto De Zerbi pun menyebut bahwa Mitoma dkk sebenarnya layak menang atas The Reds.

Pertandingan Brighton vs Liverpool digelar di American Express Community’s Stadium, Minggu (8/10) malam WIB. The Seagulls sukses membukukan gol terlebih dahulu di menit 20 melalui Simon Adingra.

Kemudian dibalas dua gol cepat oleh Liverpool pada menit ke-40 dan 45+1 oleh brace Mohamed Salah. Ada pun satu gol Brighton lainnya dicetak Lewis Dunk di menit 78.

Hasil imbang itu sejatinya disyukuri oleh De Zerbi, namun ia menilai bahwa Brighton seharusnya bisa meraih kemenangan atas Liverpool.

“Saya senang dengan penampilan tim kami. Tetap sebuah hasil yang hebat ketika tidak kalah dari Liverpool, tapi jika melihat jalannya laga dan melihat siapa yang bermain lebih baik, saya pikir kami pantas menapat lebih dari satu poin,” ungkap De Zerbi, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Senin (9/10).

“Kami kebobolan dua gol di akhir babak pertama yang menurut saya karena kami masih muda dan membuat dua kesalahan. Itu tak masalah,” tambahnya.

Lanjutnya, De Zerbi menyebut bahwa Brighton bermain dengan karakter, keberanian dan ide yang jelas.

“Sangat puas dengan kualitas penampilan tim. Juga untuk karakter dan keberanian, tapi itu jika kami memperbaiki 2-3 hal. Memahami situasi yang berubah, kami bisa saja menang. Di laga ini, saya pikir kami bermain lebih baik ketika kami tampil seperti tadi, kami bisa menuntut diri untuk menang,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru