HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match Arsenal vs Manchester City akan tersaji di lanjutan Liga Inggris. Link live streaming-nya tersedia di artikel ini.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City akan digelar di Stadion Emirates, Minggu (8/10) pukul 22.30 WIB.

Hasil kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim, mengingat Arsenal dan Manchester City tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris saat ini.

Manchester City ada di posisi 2 klasemen sementara dengan 18 poin, dalam enam kemenangan sekali kekalahan. Sedangkan Arsenal berada di peringkat 3 klasemen dengan 17 poin, dalam lima kemenangan dan dua kekalahan.

Meski begitu, beban berat sejatinya dipikul Arsenal saat ini, mengingat The Gunners sudah 15 kali bertemu Manchester City namun belum pernah meraih kemenangan.

Terakhir kali Arsenal menang atas Manchester City yakni pada tahun 2015 silam. Ada pun kemenangan terbaru The Gunners yakni di Community Shield pada awal musim 2023/2024 lalu.

Misi Arsenal untuk bisa memeluk kemenangan pada laga nanti juga semakin berat di tengah ketidakjelasan kondisi pemain bintangnya, yakni Bukayo Saka.

Meski begitu, pertandingan nanti tetap sulit diprediksi, mengingat Manchester City juga berusaha mempertahankan tren positifnya itu.

Link Live Streaming Arsenal vs Manchester City

Arsenal vs Manchester City live di Vidio.com atau klik di sini.