HOLOPIS.COM, JAKARTAReal Madrid berpesta gol ke gawang Osasuna, dengan skor 4-0 tanpa balas di lanjutan Liga Spanyol. Jude Bellingham kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan torehan brace.

Duel Real Madrid vs Osasuna berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/10) malam WIB. Los Blancos jelas menguasai jalannya laga sejak awal babak pertama.

Terbukti, Jude Bellingham sudah sukses membukukan gol pertamanya di laga tersebut pada menit ke-9.

Real Madrid berkesempatan menggandakan keunggulan mereka di babak pertama, namun peluang-peluang yang tercipta gagal berbuah gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, permainan relatif sama. Namun, keran gol Real Madrid dimulai. Intensitas serangan terus dilakukan demi menciptakan angka.

Jude Bellingham pun sukses mencetak brace di menit 54, dimana torehan itu rupanya sekaligus menandai gol ke sembilannya dalam 10 laga bersama Real Madrid.

Dua gol Real Madrid pun kembali tercipta hanya dalam kurun waktu lima menit saja. Gol ketiga Los Blancos diciptakan Vinicius Junior pada menit 65, kemudian oleh Joselu di menit 70.

Joselu memiliki kesempatan untuk menciptakan brace juga, namun tendangan penaltinya di menit 84 masih bisa dibendung kiper Osasuna.

Alhasil, Real Madrid pulang dengan kemenangan meyakinkan 4-0 tanpa balas.

Hasil kemenangan itu pun membawa Real Madrid naik ke posisi puncak klasemen sementara, dengan 24 poin, dalam delapan kemenangan dan satu kali kekalahan.