HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC akan melakoni laga tandang kontra Arema FC di lanjutan Liga 1. Pelatih Pesut Etam, Pieter Huistra pun percaya diri bisa meraih kemenangan atas Singo Edan, namun tetap harus waspadai performa Dedik Setiawan dkk pada laga nanti.

Diketahui, pertandingan Borneo FC kontra Arema FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (6/10) pukul 19.00 WIB.

Hasil kemenangan jadi harga mati untuk Borneo FC demi mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1. Pesut Etam sendiri saat ini bertengger di peringkat teratas, dengan torehan 28 poin, dalam delapan kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Dengan rentetan hasil positif tersebut, Pieter merasa bahwa skuad Borneo FC sendiri saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

“Jadi, saya rasa kepercayaan diri pemain sangat bagus. Kami ingin memetik hasil maksimal dan kami percaya diri,” ungkap Pieter, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1, Jumat (6/10).

Meski begitu, Pieter enggan menganggap enteng Arema FC, terlebih lagi Singo Edan tengah perlahan bangkit dari keterpurukan.

“Dengan pelatih baru, kami bisa melihat Arema mulai naik sedikit demi sedikit. Mereka mempunyai pemain bagus, mereka tim yang sulit untuk dikalahkan, tetapi kami akan mencobanya,” tambahnya.

Lanjutnya, pelatih asal Belanda tersebut menyebut bahwa persiapan sudah dilakukan Borneo FC untuk menghadapi Arema FC nanti.

“Kami tahu bahwa Arema mempunyai pemain yang bagus dan kami harus siap untuk itu. Kami telah melakukan pekerjaan rumah, mempersiapkan tim dan menantikan pertandingan ini,” ujarnya lagi.

“Kami harus memberikan penghormatan kepada tim lawan atas kualitas tanpa kehilangan keberanian. Tentu akan menjadi pertandingan yang menarik,” imbuhnya.