HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebelum beraktivitas di luar rumah, ada baiknya Sobat Holopis, mengecek kondisi cuaca. Untuk itu, Holopis.com akan menginformasikan kondisi cuaca di Jakarta pada hari Jumat (6/10).

Dikutip dari laman BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika), cuaca di Jakarta dari pagi hingga malam hari diprediksi akan cerah berawan.

Cuaca di pagi hari di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah.

Saat siang hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan. Dan saat malam hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat akan cerah berawan

Lalu di Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu juga diperkirakan cerah berawan. Hanya wilayah Jakarta Selatan berawan.

Sementara itu, cuaca dini hari di Jakarta akan cerah berawan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, diprediksi akan cerah pada dini hari.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 33 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 60 hingga 85 persen.