HOLOPIS.COM, JAKARTAAS Roma pesta gol ke gawang Servette, dengan kemenangan 4-0 tanpa balas di laga kedua babak grup Liga Europa.

Pertandingan AS Roma vs Servette itu sendiri berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (6/10) dini hari WIB. Tim tuan rumah tentu memegang kendali permainan, mengingat Roma juga unggul dari segi kedalaman skuad.

Beberapa peluang berbahaya diciptakan AS Roma di babak pertama, namun belum berbuah gol. Gol pertama skuad asuhan Jose Mourinho tersebut baru lahir di menit 21 berkat Romelu Lukaku.

Servette sendiri cukup bisa keluar dari tekanan AS Roma, mereka beberapa kali menciptakan upaya serangan meski belum membuahkan hasil.

Pada babak kedua, baru lah pesta gol AS Roma dimulai, gol kedua dicetak oleh Andrea Belotti pada menit ke-46.

Kemudian disusul gol dari Lorenzo Pellegrini pada menit ke-52, dan tak berselang lama, Andrea Belotti mampu membukukan brace untuk AS Roma di menit 59.

AS Roma sejatinya berpeluang mencetak lebih banyak gol di laga tersebut, namun serangannya perlahan mengendor. Meski begitu, kemenangan telak didapat AS Roma di Liga Europa kali ini.

Alhasil, AS Roma duduk di posisi dua klasemen Grup G, dengan enam poin dalam dua kemenangan. Skuad asuhan Jose Mourinho tertinggal selisih gol atas pemuncak klasemen, Slavia Praha.

Hasil Liga Europa Grup G

  • Pukul 02.00 WIB : AS Roma 4 vs 0 Servette
  • Pukul 02.00 WIB : Slavia Praha 6 vs 0 Sheriff