HOLOPIS.COM, JAKARTAViral di muka publik, sepasang wanita dan pria mesum di dalam mobil, bahkan terlihat dengan jelas bahwa si wanita memberikan seks oral kepada sang pria dalam momen tersebut.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter @Mah5Utari, Kamis (5/10), kejadian tak senonoh tersebut tertangkap kamera pengendara lain ketika posisi kendaraan berhenti di sebuah perempatan/lampu merah.

Meski melakukan adegan mesum di dalam mobil, namun terlihat dengan jelas bagaimana aksi tak senonoh itu dari luar kaca mobil.

Adegan mesum tersebut pun jadi tontonan pengendara lain, bahkan ada yang melihat dari dekat dari luar kaca mobil pelaku.

Namun, si pelaku adegan tak senonoh itu seolak tak sadar bahwa kelakuannya tersebut disaksikan banyak orang.

Tak disebutkan secara pasti kapan dan dimana, namun menurut sumber tersebut, aksi mesum itu terjadi di Perempatan Kircon, yang jika ditelusuri bernama Perempatan Kiara Condong, Bandung, Jawa Barat.

Seiring dengan hal itu, adegan mesum tersebut pun sontak menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar.

“Cuek we teu ngeuh batur nempoeun kitu nya (cuek saja tidak sadar meski orang lain melihat),” tulis komentar @AsbakBeulah.

“Curiga eta ker selingkuh. Da jelema ker salingkuh mah sok pegat urat ka era na hihi (curiga itu lagi selingkuh, orang lagi selingkuh suka tidak tau malu),” tulis komentar @andiba21.

“Dia gak sadar kaca filmnya dia belum gelap-gelap banget,” tulis komentar @rommyrkw.