Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Zodiak Libra-Pisces Soal Asmara Hari Ini : Capricorn Dihadapkan dengan Pertengkaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berikut ramalan zodiak hari ini, 5 Oktober 2023 untuk Libra, Scorpio, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Teruntuk bagi sobat Holopis yang berzodiak Capricorn, menurut ramalan zodiak yang dikutip Holopis.com dari Prokerala, Kamis (5/10), Capricorn akan dihadapkan dengan pertengkaran, maka sebaiknya hindari masalah apa pun dengan pasangan kalian.

Ramalan Zodiak Libra-Pisces

1. Libra

Inilah saatnya untuk sepenuhnya merevisi sikap dan tindakan Anda terhadap orang spesial dalam hidup Anda.

Hari ini, kamu akan menyadari bahwa orang yang membuatmu tertarik lebih cenderung merespons pendekatan langsung dibandingkan permainan atau tipu muslihat yang telah menguntungkanmu di masa lalu.

Orang ini benar-benar berbeda dan menuntut kejujuran dan keterbukaan penuh dari Anda.

2. Scorpio

Anda berkutat dengan kehidupan yang sibuk dan ada komitmen dari semua pihak yang menuntut anda. Saat ini, tekanan tersebut kemungkinan akan sedikit berkurang.

Manfaatkan kesempatan ini untuk beristirahat dan bersantai bersama keluarga atau pasangan. Anda akan mendapatkan kenyamanan dari hal-hal yang sudah dikenal. Nikmati malam yang tenang di rumah bersama pasangan Anda alih-alih pergi keluar untuk bersenang-senang.

3. Sagitarius

Anda akan mencari komplikasi dalam hubungan romantis Anda padahal sebenarnya tidak ada. Anda mungkin merasa tidak bisa mempercayai pasangan Anda sampai-sampai Anda mulai berpikir untuk memutuskan hubungan Anda.

Namun, kemungkinan besar masalahnya adalah Anda, bukan pasangan Anda, dan Anda harus melihat masalah tersebut secara lebih analitis sebelum mengambil langkah apa pun.

4. Capricorn

Pertengkaran dan pertengkaran menandai hari Anda. Hindari memilih masalah apa pun dengan pasangan Anda hari ini. Pertengkaran berhenti jika seseorang menyerah. Kali ini diamlah. Bersikaplah lembut dan penuh kasih.

Cobalah untuk memahami maksud pasangan Anda dan jangan memberikan pernyataan balasan apa pun. Cobalah untuk mengalihkan pikirannya pada saat-saat indah yang Anda bagikan.

5. Aquarius

Biarkan hatimu mengatur pikiranmu kali ini. Orang-orang di sekitar Anda tidak akan bisa menilai pasangan Anda. Jadi jangan mencari penilaian mereka atas kehidupan cinta Anda. Ikuti kata hati Anda dan pertahankan harga diri Anda.

6. Pisces

Anda terlalu serius dan mungkin terlalu memikirkan masalah hubungan Anda. Usahakan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan Anda.

Begitu Anda berhenti mencoba menemukan makna ganda dari setiap isyarat, Anda akan menemukan bahwa hubungan Anda dibangun di atas dasar yang kuat dan terkadang Anda hanya perlu bersantai dan menikmati segala sesuatunya apa adanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru