Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thomas Tuchel Ogah Terganggu Rumput Stadion

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel akan melakukan observasi rumput lapangan stadion sebelum bentrok dengan F.C Copenhagen dalam pertandingan ke-2 fase grup A Liga Champions Eropa di stadion Parken, Kopenhagen, Denmark pada (4/10).

Pemeriksaan kondisi rumput ini dilakukan supaya para punggawa FC Hollywood dapat meningkatkan kenyamanan mereka dalam melaksanakan latihan bersama. Berikutnya, skuadnya juga bisa meracik formasi strategi serangan maupun pertahanan mereka sebelum laga dimulai.

“Kami harus melihat ke lapangan. Saya senang kami memutuskan untuk melakukan ini dengan latihan. Kami memutuskan berdasarkan pertandingan demi pertandingan. Tidak ada banyak waktu,” kata Thomas Tuchel , seperti dikutip Holopis.com, Selasa (3/10).

Pelatih berusia 50 tahun juga menegaskan bahwa jika rumput lapangan tidak sesuai dengan ekspetasinya, maka anak asuhannya wajib mengikut latihan beradaptasi sesuai dengan kondisi lingkungan sekitar, terutama suhu dan cuaca yang bisa mempengaruhi stamina dan kondisi tubuh.

“Jika lapangannya tidak sebaik yang kami inginkan, maka kami punya waktu besok. Jika diperlukan, kami jelas akan beradaptasi gaya permainan kami,” ujarnya.

Tuchel juga tidak akan menganggap enteng Copenhagen sebagai lawan mereka. Pasalnya, Tim asal Denmark itu unggul pada setiap pertandingan kandang di Liga Champions Eropa musim lalu, sehingga kemungkinan bisa merepotkan lini pertahanan Bayern.

“Saya sangat menghormati setiap lawan di Liga champions. Ini kompetisi klub terberat di dunia. Kopenhagen tidak kalah dalam pertandingan kandang di Liga Champions musim lalu,” tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, Die Roten sendiri belum pernah bertemu dengan The Lions dalam seluruh kompetisi internasional, maka pertandingan pertama kali ini akan membuat sejarah baru bagi kedua tim yang akan berseteru.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru