Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Muhaimin Samakan Dirinya dan Anies Seperti Soekarno-Hatta

HOLOPIS.COM, JATIM – Cawapres Muhaimin Iskandar sesumbar bahwa dirinya dan Anies Baswedan mempunyai kesamaan dengan pasangan Soekarno dan Hatta.

Hal tersebut disampaikan Cak Imin saat menggelar pertemuan di kompleks Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar, Jombang, Jawa Timur, Jumat (29/9).

“Saya sama Mas Anies ini dwitunggal kayak Bung Karno dan Pak Hatta,” kata Muhaimin dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (30/9).

Dengan anggapan seperti itu, pria yang tersandung kasus korupsi e-KTP itu bahkan kembali mengklaim dirinya bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Insyallah agenda perjuangan kita sedoyo (semua) dalam ridho dan kemenangan pertolongan Allah SWT. Amin, aminnya yang kenceng dong?” serunya.

“Singkat kata perjalanan kami berdua, mohon doanya, mohon restunya, mohon dukungannya. Ini semua tidak mudah,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru