Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Diprotes Warga, Tompi Tekankan Punya Izin Bangun Klinik Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi sekaligus dokter kecantikan Tompi akhirnya angkat bicara terkait klinik kecantikannya yang diprotes warga. Kliniknya yang terletak di Bintaro itu dituding telah menutupi jalur aliran sungai.

Tompi mengaku tak mempermasalahkan aksi protes warga karena itu adalah hak semua orang, namun ia menekankan tidak akan membangun sesuatu jika tidak ada izinnya.

“Pada dasarnya, sah-sah saja orang mengemukakan pendapat, ada yang protes, tapi intinya kita nggak mungkin membangun sesuatu nggak ada izin,” kata Tompi, dikutip Holopis.com, Jum’at (29/8).

Tompi kemudian menjelaskan posisi klinik kecantikan yang ia bangun itu. Klinik tersebut terletak di dekat jalanan yang dulunya terdapat pom bensin, dan sudah mengantongi izin dari dinas pengairan.

“Di depan situ ada jalanan yang ternyata bekas pom bensin, dulu bekas pom bensin, ada area depan dibeton yang katanya sudah dapat persetujuan atau izin dari dinas pengairan,” lanjutnya.

Karena itu lah, Tompi merasa tidak khawatirnya jika pihak berwenang hendak memeriksa kliniknya. Ia juga mengatakan bahwa keliru jika bangunannya disebutkan ada di atas kali.

“Kalau misalnya ada yang bilang saya membangun bangunan di atas kali, keliru. Tapi bahwasanya jalanan itu sudah ada dan menjadi bagian dari kita saat ini,” lanjut pelantun lagu Sedari Dulu itu.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, warga melakukan aksi demo dalam rangka memprotes bangunan klinik milik Tompi yang diduga menutupi saluran air. Massa meminta supaya bangunan klinik itu segera dimusnahkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru