Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Xavi Tepis Isu Soal Barcelona Suap Wasit

HOLOPIS.COM, JAKARTA  – Barcelona didakwa bersalah dalam kasus suap wasit Negreira. Manajer Xavi Hernandez pun angkat bicara perihal itu.

Sebelumnya diketahui, Barcelona didakwa bersalah dan dinyatakan telah melakukan penyuapan terhadap mantan Wakil Presiden Komite Wasit, Jose Maria Enriquez Negreira.

Hakim bernama Joaquin Aguirre lantas menilai bahwa Barcelona menyiap Negreira 7,5 juta Euro dalam kurun tahun 2000-2018.

Dengan begitu, Barcelona terancam sanksi berat atas dakwaan tersebut. Bahkan, hukuman terhadap Blaugrana bisa kena denda hingga degradasi.

Xavi pun tetap bersikukuh bahwa Barcelona tidak bersalah atas kasus tersebut.

“Saya tidak akan menjawabnya. Anda sudah tahu pendapat saya. Tahukah Anda, minggu depan akan ada lagi. Dan dalam 15 hari, satu lagi,” ungkap Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari Football Espana, Jumat (29/9).

“Dan, dalam sebulan. Anda sudah tahu pendapat saya. Lihatlah arsip surat kabar. Kalian seperti itu bukan? Bagi saya, tidak pernah ada perasaan bahwa wasit menguntungkan kami,” tambahnya.

“Saya tidak membuat refleksi seperti itu, saya hanya punya sedikit waktu dan saya membutuhkannya untuk melihat apa yang terjadi pada tim, apa yang terjadi pada kami di Mallorca, strategisnya, Sevilla, saya tidak merenungkan masalah ini,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru