Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gubernur Anies : 610 Sekolah Di DKI Jakarta Terverifikasi Siap Gelar PTM

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Gubernur Anies Baswedan mengatakan bahwa pembelajaran tatap muka (PTM) akan dimulai Senin (30/8) di DKI Jakarta.

“Insya Allah hari senin besok akan dimulai 610 sekolah di seluruh Jakarta,” ujar Anies kepada wartawan, Jumat (27/8).

Anies mengklaim bahwa guru di Ibu Kota telah divaksin hing mencapai 85 persen. Sementara sisanya Guru – Guru yang memiliki komorbid ataupun penyintas COVID-19.

“Alhamdulillah pada hari ini 85 persen guru sudah tervaksinasi. Yang 15 persen itu adalah mereka yang memiliki komorbid atau penyintas sehingga belum bisa divaksinasi. Tapi, pada waktunya mereka akan mendapatkan vaksin,” tuturnya.

Kemudian, Anies menambahkan bahwa 610 sekolah terdiri dari semua jenjang sekolah yang telah melewati proses verifikasi untuk memenuhi layak atau engganya sekolah tersebut dibuka.

“610 sekolah yang akan mulai itu mulai dari semua jenjang dan mereka adalah sekolah yanh sudah melewati verifikasi. Ada asessment satu, assesment dua. Assesment satu adalah kesiapan secara sarana prasarana. Assesment dua adalah kesiapan kepala sekolah para guru dan orang tua. Semuanya dilakukan assesment. Yang dinyatakan lolos baru mereka bisa mengikuti PTM ini,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemendikbudristek Berhasil Turunkan Disparitas Akses Pendidikan Selama Satu Dekade

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kemendikbudristek berhasil turunkan disparitas akses pendidikan...

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru