Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Xavi Ngamuk Barcelona Ditahan Imbang Mallorca

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez menyesali betul hasil imbang 2-2 yang didapat timnya atas Mallorca di lanjutan Liga Spanyol.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Mallorca vs Barcelona digelar di Son Moix, Rabu (27/9) dini hari WIB. Los Blancos tertinggal lebih dulu dari tuan rumah berkat gol Vedad Muriqi, torehan itu didapat setelah kesalahan umpan Marc Andre ter Stegen.

Barcelona sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol Raphinha. Namun, tak lama Mallorca kembali mencetak gol berkat pemainnya bernama Abdon Prats,

Abdon Parts sangat mudah membukukan gol untuk Mallorca menjadi 1-1 akibat dari kesalahan Ter Stegen dan Ronald Araujo.

Berutung, Barcelona memiliki Fermin Lopez yang mampu mencetak gol menjadi 2-2.

Kesalahan-kesalahan itu ditanggapi serius oleh Xavi, dimana seharusnya hal tersebut tak dilakukan.

“Saya rasa dua kesalahan itu sangat membebani pertandingan. Kita tidak boleh memberikannya hadiah seperti ini,” ungkap Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari Europa Press, Rabu (27/9).

“Tahun lalu rasanya kami sangat solid. Tahun ini kami tidak merasakannya dan pada akhirnya berdampak buruk,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Barcelona saat ini sedang berupaya menjauh dari kejaran Real Madrid di puncak klasemen, mengingat sebelumnya Los Blancos kalah 1-3 atas Atletico Madrid.

Namun, hasil imbang 2-2 atas Mallorca jadi kenyataan yang pahit, sehingga selisih poin pun tak terpaut jauh, hanya unggul 2 poin saja atas Real Madrid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru