HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian sesama food vlogger, antara Farida Nurhan dan Codeblue berkembang menjadi permasalahan yang bercabang. Setelah diduga melakukan doxing (penyebaran informasi tanpa izin di internet), Farida Nurhan juga diduga menghina fisik Codeblue di unggahannya.

Sontak, banyak pihak yang merasa sikap Farida kurang etis dan malah lari dari masalah akarnya.

Tak menunggu lama, Codeblue yang biasanya tidak mengekspos diri pun menunjukkan wajah aslinya di Instagram dr. Ricard Lee.

Dalam unggahan itu, Codeblue didampingi istrinya Rosa, yang biasanya sering tampil di konten-konten media sosial Codeblue.

“Gue pikir lo ganteng, minimal sekelas Chef Juna lah,” kata dr. Richard, dikutip Holopis.com dari akun @dr.richard_lee, dikutip Holopis.com, Senin (25/9).

Kemudian, istri Codeblue, Rosa, pun menyentuh hidung suaminya dan menekankan bahwa ini hidung yang asli.

“Cakep kan, ini asli lo,” kata Rosa.

Dokter Richard pun menanyakan apakah Codeblue akan memaafkan Farida jika ia minta maaaf, Codeblue pun menjawab bahwa ia akan tetap melihat situasi terlebih dahulu.

“Ya kita lihat saja nanti, sejauh mana dia mau effort,” ujar Codeblue.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, pertikaian ini dimulai saat Farida diduga melakukan doxing di kolom komentar akun Codeblue. Farida juga diduga menghina fisik Codeblue saat ia sedang mencari tahu sosok asli Codeblue di media sosial.