HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Indonesia ‘Imam Tanpa Makmum’ akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan pada tanggal 19 Oktober mendatang. Dalam Instagram resmi @syakirfilms, dijelaskan bahwa film ini akan menjadi tontonan yang cocok untuk anak-anak muda yang belum siap menikah.

“Syakir films mempersembahkan Imam Tanpa Makmum, yang akan menjadi gambaran buat kalian yang belum siap menikah atau belum menemukan Imam atau Makmum hidup kalian,” tulis akun @syakirfilms, dikutip Holopis.com pada Jum’at, 22 September lalu.

Sosok Syakir Daulay pun memiliki andil yang sangat besar di film ini. Pria yang dikenal sebagai aktor, penyanyi, penulis, sekaligus hafiz ini menjadi sutradara, produser dan pemeran utama Imam Tanpa Makmum.

Dalam film ini, Syakir akan berperan sebagai seorang pria bernama Imam. Karakter Imam digambarkan sebagai sosok yang memiliki pemikiran sendiri untuk menjalankan hidupnya.

Syakir Ingin Film-nya Jadi Sumber Hiburan dan Pembelajaran

Di usianya yang masih menginjak usia 21 tahun, Syakir pun menjadi sutradara Indonesia yang termuda. Syakir berharap agar filmnya ini bisa jadi sarana hiburan, dan juga metode pembelajaran untuk orang banyak.

“Selain sarana menghibur, film ini aku buat sebagai metode pembelajaran juga, yang dibumbui oleh budaya Indonesia.

Tak hanya itu, Syakir juga mempersembahkan film ini untuk para pemuda untuk dijadikan contoh yang positif.

“Film ini juga mempunyai nilai moral yang baik yang dapat memberikan contoh ke semua masyarakat Indonesia, khususnya para pemuda,” pungkasnya.

Meski demikian film arahannya tersebut dibintangi oleh aktor-aktor kawakan Tanah Air, seperti Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, Mamat Alkatiri, dll.