Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Siskaeee Dijanjikan Film Bokepnya Bakal Tayang di Netflix

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Siskaeee mengakui bahwa dirinya diberikan janji palsu mengenai penayangan film ‘Kramat Tunggak’ yang ternyata berisi konten bokep.

Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (25/9), Siskaeee mengungkapkan bahwa sutradara I sempat mengiming-imingi bahwa film yang diperankannya akan ditayangkan di beberapa website, termasuk Netflix.

“Ya memang dia ngomong bakal tayang di website seperti Netflix, udah gitu aja,” kata Siskaeee dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (26/9).

Siskaeee mengungkapkan seluruh pemeran di film religi tersebut sudah punya script-nya. Namun, untuk adegan bokep yang ia dan beberapa pemain perankan tidak ada dalam script.

“Jadi begini, sudah pada nonton filmnya belum? Pasti ada yang lihat cuplikan saya pakai mukena kan. Itu kan juga saya ngambil kerjaan film itu karena skenario yang diberikan kepada Siska saat itu memang berbentuk film religi,” bebernya.

Syuting film Kramat Tunggak itu berlangsung di studio Pasar Minggu, Jakarta Selatan saat Ramadan dan dirilis pada lebaran.

“Dan kita juga syutingnya di bulan Ramadan dan juga keluar filmnya itu pas lebaran. Film religinya sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan Ramadan,” imbuhnya.

Dari proses syuting yang dilakukan selama tiga hari, Siskaeee mendapatkan bayaran sebesar Rp 10 juta rupiah dalam perannya di film tersebut.

“Untuk soal fee Rp 10 juta dari mereka tidak menanggung makan, hotel, dan tiket PP (pulang-pergi) Siska dari Yogya-Jakarta untuk pembuatan film itu,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru