HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Siskaeee mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai alasan khusus bermain di film ‘Kramat Tunggak’ yang ternyata berisi konten bokep.

Usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (25/9), Siskaeee mengklaim bahwa sutradara I mengejarnya di media sosial untuk mengajak main film hingga dikirimi sinopsis.

“Dari Instagram, jadi waktu itu (sutradara) I lama reach out Siska, tapi sudah lama Siska nggak respons. Sampai akhirnya dikirim itu sinopsisnya,” kata Siskaeee dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (26/9).

Dari isi sinopsis yang diterimanya, film tersebut ternyata merupakan film religi yang bertajuk seorang pekerja seks komersial di Kramat Tunggak bertobat.

“Ternyata sinopsisnya religi, ya udah saya ambil. Yang saya perankan film dewasa religi karena memang script dan narasinya memang seperti itu,” ungkapnya.

“Sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan Ramadan,” imbuhnya.

Siskaeee menjelaskan proses syuting film dilaksanakan pada Ramadan dan akan dirilis setelah Lebaran.

“Itu kan saya juga ambil kerjaan film itu, karena skenario yang diberikan sama Siska itu bertema religi dan syutingnya pas Ramadan dan keluar filmnya pas Lebaran,” ujarnya.

Siskaeee pun mengaku awalnya mau mengambil tawaran film tersebut karena ingin memperbaiki citranya yang selalu diidentikan dengan konten bokep.

“Jadi kenapa saya ngambil film itu, karena saya pikir mungkin ada image yang akan saya ubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut. Jadi ya sudah saya ambil saja,” tuturnya.