Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Air Asia Mulai Melebarkan Sayap Bisnisnya Ke Transportasi Online

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selain berkecimpung di dunia penerbangan, AirAsia kini mualai melebarkan sayap bisnisnya di transportasi online.

Hal tersebut diungkapkan CEO AirAsia Tony Fernandes melalui media sosialnya. “Semua pengemudi kami yang bertugas divaksinasi. Anda dapat memilih driver Anda, Anda akan dapat mengetahui driver Anda,” katanya, Jumat (27/8).

Untuk awalan, layanan transportasi online dari AirAsia akan tersedia di Malaysia yang akan beroperasi di Kuala Lumpur dan Lembah Klang.

“Kami ingin siapa pun dapat mencari nafkah di ekosistem AirAsia, baik pengendara sepeda motor atau pengemudi. Kami juga ingin menjanjikan karir jangka panjang di AirAsia,” jelas Fernandes.

Tidak hanya itu, AirAsia juga mulai masuk kedalam bisnis ke e-commerce, teknologi finansial (fintech), dan logistik sebagai bagian dari rencana super app.

Dengan menggabungkan bisnis penerbangan dengan ride hailing, Fernandes yakin bisa mendapatkan keuntungan.

“Semuanya terhubung, kami memanfaatkan pengalaman kami selama 19 tahun, jadi Anda akan mulai melihat bahwa ini adalah ekosistem yang dipikirkan dengan matang yang saya yakini akan mengubah banyak hal di ASEAN melalui inklusivitas dan nilai. Doakan kami beruntung, dan coba naik AirAsia,” Pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru