Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

BREAKING NEWS: Ledakan Bom Bunuh Diri di Kabul, 13 Tentara AS dan 60 Warga Afghanistan Tewas

HOLOPIS.COM – Sebanyak 13 tentara Amerika Serikat dan 60 warga Afghanistan tewas akibat ledakan bom di luar bandara Kabul, demikian dikabarkan oleh Pentagon dan Kementrian Kesehatan Afghanistan.

Ledakan mematikan itu terjadi saat AS dan negara barat lainnya sedang melakukan evakuasi besar-besaran terhadap warga negaranya dan para warga Afghanistan yang telah membantu mereka ketika Taliban mengambil alih kekuasaan negara tersebut.

Dilansir dari CNN, 60 warga Afghanistan tewas, dan 140 lainnya luka-luka.
Sedangan 13 tentara AS tewas, dan 18 lainnya luka luka, hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Kapten Bill Uran dari Komando Pusat AS.

Presiden AS Joe Biden mengatakan bahwa pasukannya adalah pahlawan, dan marah terhadap ledakan tersebut.

“Kami tidak akan memaafkan. Kami tidak akan lupa. Kami akan memburu kalian dan membuat kalian membayarnya,” kata Joe Biden.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru