Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pertandingan Perdana Liga 1 di SUGBK Dijaga 341 Personel Gabungan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sebanyak 341 personel gabungan TNI-Polri disiapkan untuk menjaga jalannya pertandingan Liga 1 antara Bali United melawan Persik Kediri.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat 27 Agustus 2021 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menyebut total personel gabungan yang diterjunkan berjumlah 341. Mereka diterjunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan.

“Total 341 personel yang kita turunkan untuk pengamanan. Kesepakatan bersama Kapolri dan Menpora soal izin dengan protokol kesehatan ketat,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, seperti dilansir dari polri.go.id, Jumat (27/8).

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa berdasar kesepakatan, pertandingan perdana Liga 1 tidak diperkenankan adanya penonton. Hanya ada 229 pemain dan official tim yang diperkenankan memasuki arena pertandingan.

“Penonton ditiadakan, hanya 229 pemain dan official, dengan persyaratan semuanya vaksin kedua dan antigen,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru