Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bayern Munchen Pesta 7 Gol, Harry Kane Cetak Hattrick Plus Dua Assist

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen mampu membenamkan Bochum dengan skor 7-0 tanpa balas di lanjutan Bundesliga. Harry Kane pun mantap dengan membukukan hattrick pertamanya bersama Die Rotten, plus juga menorehkan dua assist.

Pertandingan Bayern Munchen vs Bochun berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (24/9) malam WIB. Harry Kane dkk langsung tampil mendominasi sejak awal laga baru dimulai.

Bayern Munchen turun dengan kepercayaan diri tinggi menghadapi Bochun, berkat hasil kemenangannya atas Manchester United 4-3 di laga perdana Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Tak tanggung-tanggung, empat gol sukses dibukukan Bayern Munchen di babak pertama atas Bochun. Gol pertama Die Roten dicetak oleh Erick Maxim Choupo-Moting di menit 4, kemudian diikuti gol pertama Harry Kane di menit 12, selanjutnya diikuti Matthijs de Ligt di menit 29, dan pada menit ke 38 oleh Leroy Sane yang sukses menerima assist dari Kane.

Domnasi permainan Bayern Munchen berlanjut di babak kedua. Seolah haus akan gol, para pemain Die Roten tanpa ampun melakukan serangan intensif ke jantung pertahanan Bochun. Harry Kane akhirnya cetak gol kedua di menit 54 melalui titik putih.

Sementara itu, dua gol terakhir dari Bayern Munchen lahir di 10 menit akhir babak kedua, yakni oleh Mathys Tel pada menit 81 berkat assist Kane, dan tujuh menit berselang, bintang Timnas Inggris itu mencetak hattrick pertamanya bersama Die Roten.

Hasil kemenangan 7-0 ini pun membawa Bayern ke puncak klasemen sementara Bundesliga, dengan mengemas 13 poin, dalam empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru