Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas Indonesia U-24 Siap Hadapi Korea Utara di Asian Games 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 akan berhadapan dengan Korea Utara, pada laga pamungkas Grup F Asian Games 2023.

Punggawa Timnas Indonesia U-24, Roby Darwis pun menyampaikan bahwa skuad Garuda telah mengevaluasi hasil laga sebelumnya, dimana Roby Darwis dkk kalah 1-0 tanpa balas kontra China Taipei.

“Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami,” kata pemain Roby Darwis, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (23/9).

“Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar,” tambahnya.

Lanjutnya, Roby Darwis mengungkapkan bahwa tim pelatih Timnas Indonesia U-24 telah mengantisipasi kekuatan Korea Utara.

“Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, penggawa Indonesia lainnya, Dony Tri Pamungkas meminta suport dan doa dari masyarakat di Tanah Air agar timnya bisa bermain bagus mengalahkan Korea Utara.

“Ya untuk suporter Indonesia kami semua mohon doanya supaya kami bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Dony Tri Pamungkas.

Sebagai informasi, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu (24/9).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru