Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Heboh! Gege Akutami Ngaku Lupa Gambar Satu Bab, Bikin Fans Jujutsu Kaisen Penasaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar serial manga dan anime Jujutsu Kaisen masih terguncang dan kecewa dengan bocoran kematian dari karakter terfavorit di manga tersebut dalam chapter 236, dimana Gojo Satoru terlihat kalah dari sang raja kutukan, Sukuna dan terbelah menjadi dua.

Menambah kontroversi yang saat ini masih sangat ramai diperbincangkan sehingga menjadi trending topik di twitter beberapa hari belakangan, penulis “Jujutsu Kaisen” Gege Akutami membuat komentar yang semakin mengobarkan kehebohan.

“Karena jeda, sepertinya saya lupa menggambar satu bab,” tulis Akutami dalam komentar di majalah online ‘Weekly Shonen Jump’ seperti dikutip Holopis.com, Jumat (22/9).

Meskipun dimaksudkan sebagai komentar ringan, komunitas penggemar bereaksi cukup kritis. Mengingat ambiguitas seputar kekalahan Gojo oleh Sukuna, jelas masih ada beberapa detail yang hilang.

Komentar Akutami tentang melewatkan satu bab secara tidak sengaja tanpa memberikan rincian tentang pertarungan tersebut hanya menambah rasa penasaran dan frustrasi para penggemar.

Sentimen komunitas “Jujutsu Kaisen” sangat jelas, dengan banyak yang menggunakan hashtag “GegeWhenICatchYou.” Hashtag ini, bersama dengan “Gojo” dan “Jujutsu Kaisen,” mulai menjadi trending di Twitter.

Menyusul komentar online Akutami, reaksi dari fanbase semakin meningkat. Dari banyaknya reaksi penggemar di Twitter, terbukti banyak yang sangat kecewa karena sosok Gojo Satoru memang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar “Jujutsu Kaisen”. Beberapa orang berpendapat bahwa dia bahkan lebih dicintai daripada karakter utama serial tersebut, Yuji Itadori.

Oleh karena itu, keputusan untuk membunuh karakter penting tersebut telah membuat banyak penggemar terguncang.

Namun, ada segmen basis penggemar yang percaya bahwa pengorbanan Gojo mungkin merupakan langkah strategis, membuka jalan bagi karakter Yuji Itadori untuk berkembang dan mendalam.

Meskipun demikian, mungkin masih terlalu dini untuk meratapi kepergian Gojo sepenuhnya. Beberapa teori penggemar beredar, menunjukkan kemungkinan jalan bagi kembalinya Gojo ke serial tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru