BerandaNewsPolhukamPSI Berharap Influencer Garis Keras PDIP Tobat Usai Tebar Fitnah

PSI Berharap Influencer Garis Keras PDIP Tobat Usai Tebar Fitnah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando menyayangkan sikap Alifurrahman yang sampai saat ini belum mau meminta maaf atas fitnah yang telah disampaikannya mengenai menteri tampar wamen.

Padahal, dengan pernyataan tegas yang telah disampaikan Presiden Jokowi sendiri sudah menyatakan bahwa kabar tersebut adalah hoaks.

“Apa yang dilakukan influencer garis keras PDIP, Alifurrachman adalah memalukan. Dia menyebarkan kabar bohong soal prabowo mencekik dan menampar wakil menteri,” kata Ade Armando dalam unggahan di media sosialnya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (21/9).

“Alifurrahman dan rekan-rekannya itu memang kelewatan kan menyebarkan fitnah dan itu udah dibantah bahkan oleh pak Jokowi sendiri,” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ade Armando yang sebelumnya sempat menuduh ada peran PDIP dalam penyebaran fitnah itu pun kemudian mempertanyakan ketika mereka masih berupaya membantah sesuatu yang telah disampaikan oleh Jokowi atas kabar tersebut.

“Tapi kemudian Alifurrahman menyatakan tidak akan mencabut pernyataan itu. Ini kan sama aja dengan menuduh Jokowi itu bohong,” tukasnya.

Caleg dari PSI itu pun kemudian menyarankan agar Alifurrachman mengajukan permintaan maaf kepada publik atas fitnah yang telah disebarkannya ke publik.

“Ya sudahlah Alif, anda sebaiknya mengikuuti cara Rudy Kamri dan menyatakan minta maaf. Tolong jangan sebarkan fitnah,” imbaunya.

“Dan kalau itu ketahuan fitnah ya jangan ngotot dong Lif,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS