HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Petulangan Sherina 2 sebentar lagi akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan pada tanggal 28 September mendatang. Para penggemar milenial akan bernostalgia bareng dan kembali menonton aksi Sherina dan Sadam (Derby Romero) ketika mereka sudah biasa.

Meskipun masih harus menunggu satu minggu sebelum menonton filmnya, namun Petualangan Sherina 2 akhirnya merilis seluruh soundtrack-soundtrack film pada hari ini, Kamis (21/9).

Salah satu lagu baru yang dirilis berjudul Nostalgia Bersama. Film ini menjadi pertemuan Sherina dan Sadam setelah sekian tahun bersama.

“Sherina dan Sadam dipertemukan kembali dan dalam suatu petualangan yang menyenangkan. Lagu ini dibuat dari perspektif Sadam yang awalnya dianggap Sherina anak mami, hingga sekarang telah menjadi jagoan,” demikian caption yang diunggah kanal Youtube resmi Trinity Optima Production, dikutip Holopis.com.

Kemudian di judul lagu lainnya, yaitu Terlalu Gebagah, tampaknya menunjukkan Sherina yang sedang mengingat kesalahannya. Ada pula liri yang menunjukkan penyelasan Sherina mendorong jauh orang-orang yang berada didekatnya.

“Lagu ini dibuat untuk menggambarkan betapa cepatnya seseorang dalam mengambil keputusan, dan hal itu tidak berarti selalu bagus karena tidak memikirkan perasaan orang-orang di sekitarnya,” tulis kanal Youtube itu.

Netizen pun tak sabar menonton film Petualangan Sherina 2 untuk bernostalgia. Lirik-lirik di lagu ini pun membuat netizen ingin menebak-nebak bagaimana jalan cerita film yang juga dibintangi oleh Isyana Sarasvati, Uchi Nurul, Mathias Muchus, Ardit Erwandha, dll.

“Ceritanya mulai kegambar dari lagu-lagunya, aaa can’t wait,” kata @setiawatiningsih556.

“Film musikan Indo terbaik, emang dah petualangan Sherina, mau yang 1 atau 2, musiknya orkestra keren banget,” kata @andikanovianzah7375.

“Musikal dengan lirik yang bagus,” kata @bennykugger1516.