Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Arsenal vs PSV : The Gunners Petik 4 Gol, Modal Penting Tatap Derby London

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs PSV Eindhoven di laga perdana Grup B Liga Champions telah selesai seluruhnya, The Gunners menang 4-0 tanpa balas.

Pertandingan Arsenal vs PSV berlangsung di Stadion Emirates, dominasi The Gunners sudah nampak dari babak pertama.

Tiga gol sukses diciptakan Arsenal di babak pertama, yakni dibuka oleh Bukayo Saka di menit 8, kemudian diikuti gol Leandro Trossard di menit 20 dan Gabriel Jesus di menit 38.

Kemudian di babak kedua, nampaknya ada perubahan permainan yang ditampilkan PSV, mereka cenderung bertahan, tidak seperti di babak pertama yang bermain sangat terbuka.

Arsenal pun cukup kesulitan menembus pertahanan PSV di babak kedua, meski usaha-usaha terus dilakukan.

Beberapa pemain inti Arsenal ditarik keluar, namun permainan The Gunners tetap sama meski sedikit kendor dalam hal serangan.

Gol keempat Arsenal pun lahir di menit 70 berkat tendangan akurat sang kapten Martin Odeegard di luar kotak penalti.

Alhasil, Arsenal mampu menutup pertandingan tersebut dengan kemenangan 4-0 tanpa balas.

Torehan itu pun jadi modal berharga bagi Arsenal, sebab skuad asuhan Mikel Arteta akan menjamu rival sekotanya, yaitu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris pekan depan, (24/9).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru