Timnas Indonesia U-24 Jalani Latihan Pemulihan Fisik Jelang Laga Perdana Asian Games 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 langsung menjalani latihan pemulihan fisik setibanya di Jinhua Youth Sports Scholl Football, Huangzhou, China, Minggu (17/9), sebagai persiapan laga perdana Asian Games 2023.

Diketahui, Timnas Indonesia U-24 akan berhadapan dengan Kirgistan di laga perdana Grup F cabang olahraga (cabor) sepakbola Asian Games 2023, Selasa (19/9) malam WIB.

Demi memetik hasil optimal, persiapan pun dilakukan Timnas Indonesia U-24 yang ditangani langsung oleh coach Indra Sjafri.

“Setelah melakukan perjalanan panjang dari Indonesia dan sempat transit di Hongkong, pada malam ini kita lakukan latihan perdana di Hangzhou. Menu latihan ringan, kita jalani latihan pemulihan dan adaptasi disini,” ungkap Indra, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Senin (18/9).

“Kami juga masih menunggu pemain-pemain yang akan bergabung pada besok hari. Yang jelas kami sudah fokus jelang laga perdana lawan Kirgizstan. Pemain yang siap dan sudah ada di Huangzhou sebanyak 19 pemain,” sambungnya.

Sebagai informasi, Indra Sjafri memboyong sebanyak 22 pemain untuk Asian Games 2023, salah satu diantaranya yakni Ramadhan Sananta dikabarkan absen membela skuad Garuda.

Ada pun alasan Ramadhan Sananta tak bisa bergabung bersama skuad Timnas Indonesia U-24, karena pihak klub, dalam hal ini Persis Solo sedang mengalami krisis penyerang, maka dari itu Sananta tidak mendapatkan lampu hijau dari klub untuk berangkat ke China.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

PSSI Tegaskan Matthew Baker Tetap Pemain Timnas U-16 Indonesia!

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga menegaskan bahwa Matthew Baker tetap pemain Timnas U-16 Indonesia. Hal itu disampaikan selepas nama Matthew mencuat karena dipanggil Australia.

Timnas U-19 Indonesia akan Hadapi Argentina di Turnamen Mini

Timnas U-19 Indonesia baru saja menyelesaikan Piala AFF U-19 2024 dengan keluar sebagai juaranya. Kemudian, skuad Garuda Muda pun akan dihadapkan dengan turnamen mini bernama Seoul Earth On Us Cup 2024 di Korea Selatan, dan dijadwalkan tanding salah satunya melawan Argentina.

Erick Thohir Tegaskan Indra Sjafri Tetap Fokus di Timnas U-19 Indonesia

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menegaskan bahwa Indra Sjafri akan tetap fokus di Timnas U-19 Indonesia. Pernyataan tersebut muncul seiring dengan isu yang berkembang saat ini, dimana disebut bahwa Indra Sjafri dirumorkan bakal melatih Timnas level senior di Piala AFF 2024 nanti.

Trofi Piala AFF U-19 2024 Gelar ke-4 Indra Sjafri Tangani Timnas Indonesia

Timnas U-19 Indonesia berhasil menjuarai Piala AFF U-19 2024, gelar ini pun jadi yang kedua untuk skuad Garuda Muda di kelompok usia tersebut dan jadi yang keempat bagi Indra Sjafri.

Indra Sjafri : Trofi Piala AFF U-19 2024 Jadi Modal Apik Tatap Piala Asia

Timnas U-19 Indonesia juara Piala AFF U-19 2024, pelatih Indra Sjafri pun menyebut bahwa trofi ini merupakan modal yang baik untuk kepercayaan diri para pemain menatap kompetisi berikutnya, dalam hal ini Piala Asia.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Dugaan Korupsi Kuota Haji 2024, Menag Yaqut Cholil Dilaporkan ke KPK

Gerakan Aktivis Mahasiswa UBK Bersatu (GAMBU) melaporkan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki ke KPK.