Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lisa BLACKPINK Siap Debut Solo 10 September Mendatang

MUSIK, HOLOPIS.COM – Hallo Penggemar BLACKPINK, yang ditunggu-tunggu dari Debut Solo salah member Lisa, akhirnya akan segera kita nikmatin nih… YG Entertainment mengumumkan detail debut solo Lisa BLACKPINK. Agensi juga menampilkan teaser poster yang menampilkan Lisa dalam balutan baju merah dan rambut panjang dikepang dua.

Poster tersebut juga menunjukkan bahwa album single solo perdana Lisa akan dirilis 10 September 2021 pukul 11.00 WIB.

Poster tersebut diunggah ke sejumlah media sosial. Berdasarkan pantauan pada Kamis (26/8) pagi, poster tersebut telah dicuitkan ulang lebih dari 216 ribu kali dan disukai lebih dari 334 ribu akun Twitter.

Sementara itu, poster utama yang langsung memperlihatkan Lisa dan diunggah ke Instagram BLACKPINK telah disukai lebih dari 1,7 juta akun.

Sebelumnya, seperti dilansir Osen via Naver pada 12 Juli, Lisa dikabarkan bakal syuting MV pekan ini. MV tersebut akan menjadi debut Lisa menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Tak hanya itu, YG Entertainment sebelumnya juga menyebut giliran Lisa untuk debut karier solo, setelah Jennie dan Rosé telah lebih dahulu memulai solo.

BLACKPINK sendiri terakhir merilis album studio pada tahun lalu berjudul THE ALBUM. Sehingga, saat ini, tinggal menunggu kabar kapan Jisoo akan memulai proyek solo. Namun, drama baru Jisoo, Snowdrop, juga akan tayang dalam waktu dekat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru