Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daftar Susunan Pemain Everton vs Arsenal : Raya Gantikan Ramsdale

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Everton vs Arsenal telah resmi dirilis. Secara mengejutkan, Manajer The Gunners, Mikel Arteta pun memainkan David Raya menggantikan Aaron Ramsdale sebagai kiper utama.

Diketahui, pertandingan Everton vs Arsenal akan berlangsung di Goodison Park, Minggu (17/9) pukul 22.30 WIB.

Arsenal jelas mengusung misi kemenangan, demi mempertahankan tren positif mereka, dimana The Gunners saat ini jadi salah satu klub yang belum terkalahkan di awal Liga Inggris musim ini.

Hasil impresif itu pun membuat Arsenal bertengger di posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 10 poin.

Maka dari itu, hasil kemenangan atas Everton jadi harga mati yang harus dibayar Arsenal, demi terus menempel ketat Manchester City yang hingga kini belum terusik di posisi puncak klasemen.

Meski diunggulkan untuk menang, Arsenal tetap harus waspada, sebab Everton dikenal tangguh ketika bermain di kandangnya sendiri.

Daftar Susunan Pemain Everton vs Arsenal

Everton : Pickford, Young, Tarkowski, Brantwaite, Mykolenko, Doucoure, Gueye, Onana, McNeil, Danjuma, Beto

Arsenal : Raya, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Rice, Vieira, Odegaard, Saka, Martinelli, Nketiah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru