HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag menyebut bahwa untuk menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions pertengahan pekan nanti, Setan Merah butuh karakter, kekuatan hingga tekad.

Hal tersebut diungkapkan Erik ten Hag pasca Manchester United kalah atas Brighton 1-3 di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/9).

Diketahui, hasil kekalahan tersebut jadi yang kedua kali bagi Manchester United secara beruntun di Liga Inggris, sebelumnya Setan Merah disikat Arsenal 1-3 di Stadion Emirates.

Dua hasil buruk itu tentu membuat fans Manchester United khawatir, sebab Setan Merah akan menghadapi Bayern Munchen di laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions, pada (21/9) nanti.

Namun, Erik ten Hag dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya optimis Manchester United bisa bangkit dari rapor buruk tersebut, dan siap meladeni Bayern Munchen.

“Tentu saja, Bayern Munchen menurut saya adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions, jadi kami harus tampil bagus di sana,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Minggu (17/9).

Meski begitu, pelatih berkepala pelontos tersebut menilai bahwa Manchester United masih butuh beberapa aspek untuk bisa mendulang poin menghadapi Bayern Munchen nanti.

“Tapi saya rasa saya sudah menjelaskan apa yang kami butuhkan di sana (laga melawan Bayern), kami membutuhkan karakter, keyakinan, ketahanan, tekad tentu saja,” imbuhnya.