HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib berhasil meraih kemenangan 2-0 tanpa balas atas Persikabo 1973 di pekan ke-12 Liga 1. Pelatih tim Maung Bandung, Bojan Hodak pun menyebut bahwa torehan itu jadi modal untuk tampil lebih baik lagi di laga berikutnya.

Diketahui, pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Dua gol kemenangan Persib atas Persikabo dicetak olel David Da Silva di menit 49 melalui titik putih, dan oleh Ezra Walian di menit 89.

Pasca pertandingan, Bojan Hodak lantas menyebut bahwa hasil kemenangan tersebut didapat berkat kerja keras skuadnya.

“Kami bisa bermain lebih baik pada babak kedua. Pada pertandingan sore ini kami clean sheet dan meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini jadi motivasi untuk laga berikutnya,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Minggu (17/9).

Lanjutnya, Bojan menyampaikan bahwa hasil kemenangan plus clean sheet tersebut membuat kepercayaan diri skuadnya meningkat, dan hal itu penting untuk menatap pertandingan berikutnya.

“Ini juga bagus untuk kami semua, terutama dari kepercayaan diri. namun, kami masih bisa berbenah, Ciro sudah kembali, Alberto dan Beckham juga akan segera kembali dan di laga berikutnya saya yakin kami bisa lebih baik,” imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk laga berikutnya, Persib dijadwalkan tanding kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Sabtu (23/9) mendatang.